Gol Perdana Cristiano Ronaldo? Juventus vs Lazio – Serie A 2018/2019

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Turin (Italia) – Juventus berhasil meraih gelar Serie A musim 2017/2018, Juventus mengunci gelar Serie A setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma.

Hasil tersebut membuat Juventus punya selisih empat poin dari Napoli sehingga mereka tak mungkin terkejar dengan sisa satu laga di Serie A.

Dalam 4 musim terakhir, Juventus menguasai Italia dengan gelar Seria A sekaligus Coppa Italia atau sebanyak 7 kali gelar Liga Italia secara beruntun.

Namun pada kompetisi Serie A Musim 2018-2019 ini, Juventini diejutkan dengan kepindahan salah satu legenda hidupnya, usai Gianluigi Buffon memilih bergabung dengan klub asal perancis, PSG dengan status gratis.

Tanpa mengurangi peran para pemain belakang Juventus, faktor buffon menjadi poin penting saat Juventus mencatat 22 clean sheet dalam perjalanan mereka menjadi juara Serie A musim 2017-2018.

Gianluigi Buffon juga jadi pemain pertama yang mampu meraih sembilan titel Serie A dalam kariernya. Semua titel juara itu diraih Buffon bersama Juventus.

Publik dunia, khususnya italia, dikagetkan dengan pembelian Cristiano Ronaldo oleh pihak Juventus dengan harga 117 juta euro pada bulan juli 2018.

Cr7 menjadi pembelian termahal musim panas 2018 usai dibeli juventus dari real madrid.

Seperti dilansir Football-italia.net, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici berujar, ide gila datang setelah pertandingan leg 1 perempat final liga champion 2018 saat melawan real Madrid. Saat itu Cristiano Ronaldo mendapatkan tepuk tangan dari para fans usai mecetak gol akrobatik.

CR7 jadi pemain ketujuh Juventus yang berasal dari Portugal.

Seperti dikutip dari ESPN.com , Usai resmi direkrut Juventus, Ronaldo berkata: Saya tahu ini akan sulit, tetapi saya tidak pernah meraih sesuatu dengan mudah dalam karier. Jika mudah, saya hanya akan duduk di kursi rumah. Saya yakin dengan sepakbola dan rekan satu tim bahwa semuanya akan berjalan denganbaik. Terima kasih kepada semua fans, grazie mille!

Cristiano Ronaldo tertantang untuk menyamai rekor milik Clarence Seedorf yang berhasil meraih trofi Liga Champions dengan 3 klub berbeda.

Kehadiran Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi mesin uang untuk Juventus.

Usai laris dalam penjualan jersey, kini tiket premium untuk musim 2018/2019 ludes terjual.

Juventus mengumumkan sebanyak 29.300 tiket dan 4.000 tiket premium untuk musim 2018-2019 telah habis terjual. Sekitar 95% diantaranya perpanjangan tiket dari musim lalu. Sementara 5% sisanya telah diambil oleh anggota klub. Ini artinya ada tiket pertandingan si Nyonya Tua yang akan dijual di tempat-tempat penjualan umum. Bianconeri telah mengantongi 30 juta euro meskipun harga per lembarnya telah naik 30%.

Ronaldo memang telah melakukan debut pertamanya bersama Bianconeri saat Juventus bertandang ke markas Chievo Verona, dengan kemenangan bagi Juventus 3 2. Walaupun mencatatkan 8 tendangan dimana 4 diantaranya tepat sasaran, Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Dan pada akhir pekan ini, kesempatan gol tersebut terbuka, saat Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium.

Pertandingan dipastikan akan berlangsung secara ketat, namun kami memprediksi Juventus kan mampu mengatasi perlawanan Lazio dengan skor 2 1.
Dan kami juga memprediksi CR7 akan mencetak gol perdananya bersama Juventus di pertandingan ini.

so footballovers, bagaimana pendapat anda?

Apakah anda setuju dengan prediksi yang kami buat?

Silahkan berikan pendapat anda secara sopan di kolom komentar

terima kasih telah menonton bamztock itto channel

jangan lupa subscribe dan klik tanda like jika anda menyukai video yang kami buat.

Comments

William David says:

meleset prediksi bro,,,,
2-0 plus ronaldo masih mandul

Redho Ranas says:

Wkwkw segitu doang ronaldo? Mana dah 2 pertandingan gk ada juga cetak goal. Wkwkwk masuk goa sana ronaldo. Lo dah tua. Cocoknya jadi penjaga goa ?

Paman Donald Duck says:

anjay, masih juga ttg juve,,,
kacau2 wkwwk

tole ganteng says:

prediksi mantep…
cari lawan dlu buat taruhan 😀

Write a comment

*