SEDIH !! Inilah Fakta Mengejutkan Kenapa Ronaldo Pindah Ke Juventus.

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

SEDIH !! Inilah Fakta Mengejutkan Kenapa Ronaldo Pindah Ke Juventus.

Selama membela Madrid, sudah sering terdengar kabar kalau Ronaldo ingin hengkang, dan akhirnya pada bulan Juli lalu, resmi diberitakan bahwa Real Madrid dan Juventus, telah menyetujui jumlah sebesar 105 juta Euro atau setara dengan 1,8 trilliun Rupiah, sebagai biaya transfer. Namun ternyata ada cerita dibalik peristiwa CR7 yang akhirnya benar-benar pergi. Ada apa dan apa artinya bagi sang kapten Timnas Portugal ? Simak ulasan dalam video berrikut ini !

#Ronaldo #Juventus #RealMadrid

I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Comments

Taopik Hidayat says:

Juve adalah club' yang saya suka dari kecil, sedangkan CR7 adalah sosok individul pesepak bola yang saya suka. Ketika dia pindah ke Juve, lengkap sudah kecintaan saya terhadap si Nyonya Tua..

ALI RAHANTAN says:

Ini ngaco. Menurut informasi yang dipercaya kepergian ronaldo karena real madrid menginginkan eden hazar. Namun hazard tidak mau ada dua pemain bintang. Olehnya madrid memilih jual ronaldo karena dianggap telah usia 30 thn sehingga kualitas menurun. Terbukti setelah ronaldo keluar. Hlakhirnya hazard menerima pinangan madrid padahal chelsea tidak ingin melepaskannya. Real madrid mengiming iming gaji besar untuk hazard

Oky Mahmud says:

Ah yg btul aj,,,msa ktanya skrang el real pngn bli lg,,,cr7

Wirat Jaya says:

Hanya Marcelo yang setia sama Ronaldo?

APRIANTO WALBEN says:

Faktor usia

Rikdzant Abdullah says:

Kesel gua tiap liat channel kek gini, musik sama suara gedean musik!!!

Risal Winda says:

Ngomong opo

Best video says:

Kek orang gila lu bro pas baca deskripsinya auto wkwkwkwk

PJ Gaming says:

Daripada dibakar baju ronaldo mending kasi fans real madrid

Sekedar Waruwu says:

CR7 Lebih mantap dibanding MESSI.

Sekedar Waruwu says:

CR7 ????? oke.

Write a comment

*